Darussalam, sudah kukenal dari zamannya saya TK ampe sekarang, karena disamping rumah saya ga jauh-jauh amat dari lokasi saya dari TK, MI, MTs, dan MAN disini. dan sudah tentu dari MTs saya ngaji dipesantren. ampe sekarang saya dapet ilmu banyyyyyyyakkk bangettt. tapi ga taudeh hehehehe
karena emang lokasinya ga jauh dari rumah, everyday saya bulak-balik rumah-darus rumah darus. pagi berangkat ampe jam 1, pulanglah dan balik lagi bwt tutor, jam 3 pulang, balik lagi bwt ngaji ampe jam 5, engke tos magrib uih dai ka darus uih kabumi jam 8 ato 9. jalan kaki mas hhheee.
tapi walau kaya gitu saya seneng ko, dapet banyak pengalaman, temen juga, ah pokonya banyak banget da, susah buat digambarkan karena tak ada buku gambarnya hahahhaa :P
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to " "

Posting Komentar